image 1

Tidung

Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara Minta KPPS Bertugas Maksimal

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 25 Jan 2024
Dilihat | 369x


Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara, Yulihardi meminta kepada para anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang akan bertugas di wilayah Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, dapat bekerja maksimal untuk menyukseskan Pemilu 2024.

"Anggota KPPS hari ini dilantik dan disumpah hingga diminta menandatangani Pakta Integritas. Mereka nantinya akan bertugas mengawal tahapan Pemilu mulai 25 Januari sampai 25 Februari 2024," ujarnya, Kamis (25/01/2023).

Seperti diketahui, pelantikan 126 anggota KPPS dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka. Di mana pelantikan ratusan KPPS ini dilakukan secara serentak dalam rangka persiapan Pemilu nanti.

"Selamat kepada anggota KPPS yang sudah dilantik, diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik. Sehingga, penyelenggaraan Pemilu dapat berjalan aman dan sukses. Semoga seluruh anggota KPPS dapat mengemban tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya. Jangan lupa jaga kesehatan," ucapnya.

Tercatat, sebanyak 126 anggota KPPS tersebut akan ditempatkan di 18 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kelurahan Pulau Panggang. Pada masing-masing TPS nantinya akan ditugaskan tujuh anggota KPPS.

"Semoga kita bisa melakukan tugas-tugas dengan baik agar nantinya tercipta kelancaran dalam Pemilu Tahun 2024," kata salah seorang anggota KPPS, Mumpasil (33).


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara Minta KPPS Bertugas Maksimal" ?