image 1

Tidung

Sudin PPKUKM Kepulauan Seribu Lakukan Peninjauan Pembangunan Loksem di Pulau Tidung

Kategori | Pembangunan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 06 Feb 2024
Dilihat | 36x


Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Kepulauan Seribu melakukan peninjauan pembangunan Lokasi Sementara (Loksem) di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Kepala Sudin PPKUKM Kepulauan Seribu, Bangun Richard mengatakan, hari ini pihaknya bersama instansi terkait meninjau ke lokasi pembangunan Loksem untuk mengecek langsung dan melakukan pengukuran luas lahan yang tersedia.

"Lahan yang diukur seluas 319,92 meter persegi. Sedangkan luas pembangunan kios Loksem sedang dihitung menyesuaikan dengan anggaran yang tersedia," kata Richard, Selasa (06/02/2024).

Richard menambahkan, saat ini masih dilakukan proses perencanaan, sedangkan lelang pelaksanaan dilakukan di bulan Maret dengan total anggaran Rp 495 juta dan pelaksanaan dilakukan setelah ditentukan pemenang lelang, dengan target pelaksaan pekerjaan tiga bulan selesai.

"Loksem ini nantinya terdapat 10 kios berukuran 3x3 meter persegi diperuntukkan untuk UMKM binaan Sudin PPKUKM Kepulauan Seribu," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Sudin PPKUKM Kepulauan Seribu Lakukan Peninjauan Pembangunan Loksem di Pulau Tidung" ?