image 1

Tidung

Perbaikan Jembatan Pengantin di Pulau Untung Jawa Telah Rampung

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 10 Feb 2024
Dilihat | 133x


Salah satu ikon wisata di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan yaitu Jembatan Pengantin telah rampung diperbaiki dan bisa digunakan.

Kegiatan perbaikan ini dilakukan sejak 26 Januari dan telah rampung pada 7 Februari 2024 dengan dukungan masyarakat di Pulau Untung Jawa.

Menurut Lurah Pulau Untung Jawa, Sidartawan, perbaikan ini bisa dilakukan karena dukungan dari para Ketua RT, RW, LMK dan lapisan masyarakat.

"Donasi material bangunan juga dibantu salah satu warga, yaitu Karmin yang telah mendukung seluruh material bahan bangunan," kata Sidartawan, Sabtu (10/02/2024).

Sidartawan menilai, dengan selesainya perbaikan Jembatan Pengantin, semakin memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga dan wisatawan yang ingin berkunjung, mengingat ikon wisata ini kerap dikunjungi wisatawan saat libur.

"Dengan perbaikan ini maka Jembatan Pengantin semakin bagus, kokoh, nyaman, aman serta dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Pulau Untung Jawa, karena Jembatan Pengantin ini adalah salah satu destinasi wisata," ucapnya.

Sementara itu, Ketua RW 01, Saripah mengucapkan terima kasih kepada pihak Kelurahan Pulau Untung Jawa dan Pak Karmin yang memberikan bantuan seluruh material bangunan untuk perbaikan Jembatan Pengantin, serta juga dukungan para Ketua RW, Ketua RT, petugas PPSU, LMK dan seluruh masyarakat yang terlibat dalam perbaikan Jembatan Pengantin, semoga jembatan ini kokoh," tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Perbaikan Jembatan Pengantin di Pulau Untung Jawa Telah Rampung" ?