image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Rakor Penyerahan Fasos Fasum Pulau Bundar

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 12 Feb 2024
Dilihat | 46x


Kabupaten Kepulauan Seribu menyelenggarakan rapat koordinasi (rakor) penyerahan Fasos Fasum Pulau Bundar, yang ada di Kelurahan Pulau Kelapa.

Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Senin (12/02/2024) dipimpin langsung Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi didampingi SKPD/UKPD terkait serta perwakilan PT Data Scrip.

"Kita lakukan rakor untuk penyerahan Fasos-Fasum di Pulau Bundar yang kini tengah membuat sertifikat di BPN, sehingga dilakukan pembahasan ke depannya," kata Junaedi.

Tercatat, Pulau Bundar yang dikelola PT Data Scrip tengah membuat sertifikat di BPN, namun harus melakukan komunikasi dengan Kabupaten Kepulauan Seribu untuk proses pembangunan.

"Kabupaten Kepulauan Seribu mendukung untuk proses pembangunan yang dilakukan di Pulau Bundar, namun proses tersebut tidak ada kendala selama menyiapkan pemanfaatan lahan 30-70 persen," tuturnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Rakor Penyerahan Fasos Fasum Pulau Bundar" ?