image 1

Tidung

KPU Kepulauan Seribu Distribusikan Logistik Pemilu ke Empat Kelurahan

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 12 Feb 2024
Dilihat | 117x


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Seribu, mendistribusikan logistik Pemilu Tahun 2024 ke empat kelurahan yang ada di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu, dengan menggunakan kapal kayu dari Plaza Kabupaten, Pulau Pramuka, Senin (12/02/2024).

"Hari ini kami melakukan distribusi logistik Pemilu ke empat kelurahan, yaitu Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kelurahan Pulau Pari, Kelurahan Pulau Tidung dan Kelurahan Pulau Kelapa," kata Ketua KPU Kepulauan Seribu, Iman Cahyadi.

Iman mengaku, sejauh ini tidak ada kendala cuaca, mengingat pada hari ini cuaca bersahabat dan tidak terlalu ombak.

"Jadi distribusi logistik ini tidak mengalami kesulitan yang berlebihan," terangnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kepulauan Seribu, Rahadi Pramono mengatakan, dalam proses pengawasan distribusi logistik, pihaknya secara maksimal akan selalu melakukan pemantauan logistik Pemilu agar terdistribusi semuanya.

"Kami sangat berkonsentrasi dan punya perhatian lebih dalam distribusi logistik pada tahun ini," katanya.

Rahadi menambah, sejauh ini yang dilakukan KPU sudah sesuai dengan ketentuan dan perencanaan yang disiapkan, Bawaslu Kepulauan Seribu akan terlibat juga di sana dalam perencanaan distribusi logistik dan melakukan pengawasan yang melekat.

"Kami ingin pastikan bahwa pengiriman logistik ini sesuai jadwal, sesuai waktu, sesuai tempat dan sesuai peruntukannya. Kami melekat di semua tahapan, jadi kami pastikan tidak akan ada kecurangan di dalam pengiriman logistik pada hari ini," tegasnya.

Menanggapi hal ini, Camat Kepulauan Seribu Utara, Angga Saputra berharap semoga pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu yang dilakukan KPU berjalan dengan lancar dan aman.

"Mudah-mudahan semua berjalan lancar. Terima kasih saya ucapkan kepada jajaran Polri dan TNI serta Satpol PP untuk sukses dan lancarnya kegiatan, dan mengimbau masyarakat agar datang ke TPS pada tangga 14 Febuari nanti," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "KPU Kepulauan Seribu Distribusikan Logistik Pemilu ke Empat Kelurahan" ?