image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Menyelenggarakan Rapat Evaluasi Posko Bersama Pemilu Tahun 2024

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 22 Feb 2024
Dilihat | 107x


Kabupaten Kepulauan Seribu menggelar rapat Evaluasi Posko Bersama Pemilu Tahun 2024, yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Kamis (22/02/2024). 

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kepulauan Seribu, Alawi mengatakan, evaluasi ini dilakukan bersama TNI/Polri, KPU, Bawaslu, Satpol PP, peserta pemilu, organisasi kemasyarakat maupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk mengevaluasi penyelenggaraan Pemilu pada 14 Februari kemarin. 

"Alhamdulillah mulai dari tahapan, pergeseran logistik sampai pencoblosan semua berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Alawi. 

Alawi mengatakan, proses Pemilu di Kepulauan Seribu berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun, termasuk di lapangan saat  masyarakat menggunakan hak suaranya. 

Sementara itu, Kepala Suku Badan Kesbangpol Kepulauan Seribu, Achmad Yani Rivai Yusuf menuturkan, pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu menjaga keamanan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di wilayah Kepulauan Seribu. 

"Berkat kerja sama yang baik semua pihak, penyelenggaran Pemilu di Kepulauan Seribu dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Menyelenggarakan Rapat Evaluasi Posko Bersama Pemilu Tahun 2024" ?