image 1

Tidung

Bupati Kepulauan Seribu Membuka Musrenbang Kecamatan Terintegrasi Musrenbang Kelurahan Tahun 2024

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 26 Feb 2024
Dilihat | 104x


Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi membuka kegiatan Musrenbang Kecamatan Terintegrasi Musrenbang Kelurahan Tahun 2024, yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Senin (26/02/2024).

“Musrenbang dilakukan untuk menyusun sejumlah rencana pembangunan di Kabupaten Kepulauan Seribu ke depannya. Kegiatan ini bertujuan agar aspirasi dan kebutuhan masyarakat dapat terakomodasi ke dalam proses perencanaan untuk tahun berikutnya,” kata Junaedi.

Seperti diketahui, perhelatan Musrenbang tingkat Kelurahan yang ada di wilayah Kepulauan Seribu akan dilakukan mulai 28 Februari, sedangkan Musrenbang tingkat Kecamatan akan dilakukan pada awal Maret.

“Kita memastikan seluruh program pembangunan daerah yang direncanakan mampu memacu pertumbuhan yang berkualitas, baik pertumbuhan ekonomi, lingkungan hidup, sosial dan terpenting sektor pariwisata,” tutur Junaedi.

Junaedi menilai, dalam perhelatan Musrenbang semua perencanaan harus mendukung pada prioritas pembangunan provinsi DKI Jakarta tahun 2025, yaitu peningkatan kualitas lingkungan, infrastruktur kota, akselerasi pertumbuhan ekonomi, kesejahteraan masyarakat dan tata kelola pemerintahan yang semakin baik.

“Semoga diskusi ini bisa memberikan hasil yang maksimal untuk Jakarta ke depannya,” tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Kepulauan Seribu Membuka Musrenbang Kecamatan Terintegrasi Musrenbang Kelurahan Tahun 2024" ?