image 1

Tidung

Libatkan Kejari Jakarta Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu Perkuat Penanganan Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 28 Feb 2024
Dilihat | 73x


Kabupaten Kepulauan Seribu berkomitmen memperkuat penanganan Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara, untuk mendukung pembangunan yang ada di wilayah Kepulauan Seribu.

Penguatan penanganan hukum tersebut diwujudkan dengan dilakukannya penandatanganan kesepakatan bersama antara Kabupaten Kepulauan Seribu dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara,  terkait bantuan penanganan permasalahan di bidang hukum perdata dan tata usaha negara, yang dilakukan langsung Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi dan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Atang Pujianto di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Rabu (28/02/2024).

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kejari Jakarta Utara atas sinergi dan kerja sama, dalam upaya pemberian hukum," kata Junaedi.

Menurut Junaedi, kegiatan kesepakatan bersama ini tidak hanya sebagai forum menyelesaikan masalah hukum, namun juga menjadi media bertukar informasi antara lembaga Kejari Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu terkait bantuan hukum.

"Kerja sama ini penting sebagai saran menjaga dan mempererat kedua hubungan, sehingga perlu komitmen kuat antar Kejari Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu," tuturnya.

Sementara itu, Atang menilai, kesepakatan bersama ini sebagai wujud implementasi dalam memberikan pendampingan hukum terkait rencana pembangunan yang akan dilakukan Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan Kabupaten Kepulauan Seribu yang melibatkan Kejari Jakarta Utara dalam memberikan bantuan penanganan permasalahan di bidang hukum perdata dan tata usaha negara," ucapnya.

Atang menambahkan, melalui kerja sama ini ke depannya pembangunan yang dilakukan bisa mencapai target, tepat guna dan tepat sasaran.

"Dengan penandatanganan ini nantinya tidak ada dampak negatif ke depannya, sehingga semua rencana pembangunan yang dilakukan dapat terwujud secara maksimal," tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Libatkan Kejari Jakarta Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu Perkuat Penanganan Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara" ?