image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Rapat Evaluasi dan Penutupan Posko Bersama Pemilu 2024

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 29 Feb 2024
Dilihat | 64x


Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan rapat evaluasi dan penutupan posko bersama Pemilu Tahun 2024, yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (29/02/2024). 

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kepulauan Seribu, Eric PZ Lumbun mengatakan, posko bersama Pemilu 2024 di Lantai 6 Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara resmi ditutup. Hal tersebut karena proses penyelenggaraan Pemilu di wilayah Kepulauan Seribu sudah selesai dilaksanakan.

"Alhamdulillah Pemilu di Kepulauan Seribu berjalan aman dan lancar," kata Eric. 

Sementara itu, Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kepulauan Seribu, Achmad Yani Rivai Yusuf menuturkan, posko bersama beraktivitas mulai 9 Januari hingga 29 Februari 2024. Posko tersebut dijadikan tempat sosialisasi dan pemantauan pelaksanaan, inventarisasi, serta penyelesaian persoalan terkait Pemilu. 

"Tugas kita bersama tokoh masyarakat, penyelenggara Pemilu, unsur partai politik, tim pemenangan, dan unsur pemerintahan daerah, untuk menciptakan Pemilu yang lancar dan damai di Kepulauan Seribu," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Rapat Evaluasi dan Penutupan Posko Bersama Pemilu 2024" ?