image 1

Tidung

UPPMPTSP Kepulauan Seribu Selenggarakan PTK Hingga Malam di Pulau Sabira

Kategori | Kesejahteraan Masyarakat
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 06 Mar 2024
Dilihat | 28x


Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UPPMPTSP) Kepulauan Seribu mengadakan Pelayanan Terpadu Keliling (PTK) hingga malam di Pulau Sabira, Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Rabu (06/04/2024).

Kepala UPPMPTSP Kepulauan Seribu, Erwin mengatakan, pelayanan jemput bola ke Pulau Sabira merupakan pelayanan kedua di tahun 2024, di mana sebelumnya dilakukan di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Pelayanan ini untuk memudahkan warga terjauh di wilayah Kepulauan Seribu untuk mengurus perizinan," kata Erwin.

Erwin menambahkan, pelayanan PTK ini dimulai pukul 13.00 WIB hingga 21.00 WIB dengan melibatkan Sudin Dukcapil Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu, KP2KP, BPN, BPJS, Pengadilan Agama, KSOP maupun Imigrasi dan lainnya.

"PTK ini juga akan diadakan di pulau-pulau penduduk lainnya, sebagai upaya mendekatkan dan memudahkan layanan perizinan dan non perizinan bagi warga di Kepulauan Seribu," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Kelurahan Pulau Harapan, H. Saudin mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan menyambut baik adanya pelayanan jemput bola, untuk memberikan kemudahan kepada warga.

"Kami sudah memberikan informasi melalui RW, agar menginformasikan kepada warga untuk menyiapkan berkas-berkas perizinan yang dibutuhkan," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "UPPMPTSP Kepulauan Seribu Selenggarakan PTK Hingga Malam di Pulau Sabira" ?