image 1

Tidung

Puluhan ASN Mengikuti Sosialisasi Program Tabungan Monas Rencana

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 08 Mar 2024
Dilihat | 73x


Sekitar 80 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kepulauan Seribu mengikuti sosialisasi program Tabungan Monas Rencana dari Bank DKI cabang Pintu Besar Selatan, yang diselenggarakan di Ruang Penyu, Gedung Mitra Praja, Jakarta, Jumat (08/03/2024).

Kegiatan yang dibuka secara langsung Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan (Asminekbang), Iwan Samosir turut dihadiri Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra), Alawi dan seluruh ASN Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Program Tabungan Monas Rencana dari Bank DKI ini mengajarkan kita untuk disiplin dalam menabung," kata Iwan.

Iwan menilai, program Tabungan Monas Rencana membantu para ASN untuk bisa memikirkan masa depannya, khususnya terkait keluarga dan pensiun nanti.

"Sebagai ASN, kita harus berfikir lebih luas, khusus untuk masa depan nanti, sehingga sudah tabungan yang disiapkan," tambahnya.

Sementara itu, Pimpinan Bank DKI Pintu Besar Selatan, Benny menjelaskan, program Tabungan Monas Rencana memudahkan ASN untuk bisa disiplin dalam menabung.

"Melalui program ini, memudahkan para ASN untuk bisa mengatur keuangan sehingga mempunyai kecukupan finansial," tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Puluhan ASN Mengikuti Sosialisasi Program Tabungan Monas Rencana" ?