image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Sidang Kelompok Musrenbang

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 20 Mar 2024
Dilihat | 97x


Kabupaten Kepulauan Seribu mengelar sidang kelompok Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten, yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta Rabu (20/03/2024). 

Kepala Sub Kelompok Perekonomian dan Pembangunan, Suku Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Subanppeda) Kepulauan Seribu, Yudho Lava Oktariano mengatakan, sidang kelompok Musrenbang Kabupaten ini dilakukan pada 20-21 Maret dan diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kecamatan dan kelurahan melalui hybrid. 

"Sidang kelompok dibagi bidang Perekonomian dipimpin Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Kepulauan Seribu, Iwan Samosir, sedangkan Bidang Pemerintahan dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Kepulauan Seribu, Alawi," kata Yudho.

Yudho menambahkan, dalam sidang kelompok Musrenbang Kabupaten membahas 58 usulan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait yang diusulkan mulai dari Rembuk RW, Musrenbang tingkat kelurahan dan kecamatan.  

"Delapan usulan diakomodir di Tahun Anggaran 2024 dan 50 usulan masuk Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2025," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Sidang Kelompok Musrenbang" ?