image 1

Tidung

Tingkatkan Nilai Agama, Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Kegiatan Peringatan Nuzulul Quran

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 21 Mar 2024
Dilihat | 64x


Kabupaten Kepulauan Seribu akan menyelenggarakan kegiatan  Aktualisasi Nilai-Nilai Nuzulul Qur'an 1445 Hijriah bagi anggota Korpri.

Kegiatan tersebut rencananya akan diselenggarakan pada 27 Maret di Masjid Al-Junaid, dengan melibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Kegiatan ini akan dimulai pukul 09.00 WIB, diharapkan seluruh ASN di lingkungan Kabupaten Kepulauan Seribu akan terlibat aktif,” kata Kepala Bagian Hukum Ketatalaksanaan dan Kepegawaian (HKK) Kepulauan Seribu, Denny Harnoko, Rabu (21/03/2024).

Denny menjelaskan, kegiatan ini nantinya akan bertema Indahnya Hidup dengan Al Qur'an dan menghadirkan KH Ali Sibroh Malisi sebagai penceramah.

“Melalui kegiatan ini diharapkan ASN Kabupaten Kepulauan Seribu semakin meningkatkan iman dan taqwa serta menerapkan nilai-nilai agama dalam lingkungan kerja dan kehidupan sehari-hari,” tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Tingkatkan Nilai Agama, Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Kegiatan Peringatan Nuzulul Quran" ?