image 1

Tidung

Warga Kelurahan Pulau Panggang Menerima Bantuan Paket Sembako

Kategori | Kesejahteraan Masyarakat
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 25 Mar 2024
Dilihat | 571x


Sebanyak 100 warga di Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara menerima bantuan paket sembako, yang diselenggarakan Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Sudin Nakertransgi) Kepulauan Seribu dan J Trust Bank.

Kepala Sudin Nakertransgi Kepulauan Seribu, Zahrul Wildan mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan dari J Trust Bank, yang memberikan bantuan untuk pelaku usaha, lansia, kaum duafa, anak yatim piatu, serta balita yang terindikasi stunting. 

"Kami sangat bersyukur karena bantuan CSR ini sejalan dengan Kabupaten Kepulauan Seribu, yang sedang menggencarkan penurunan angka stunting. Bantuan ini juga dapat meringankan beban warga,” tuturnya, Senin (25/03/2024).

Wildan berharap, bantuan ini dapat berkelanjutan dan menjadi contoh untuk program CSR dari perusahaan lainnya.

Sementara itu, Corporate Communication Departemen Head PT Bank J Trust Indonesia, Ency Mataniari menjelaskan, bantuan yang diberikan sebanyak 100 paket sembako atau bingkisan hari raya yang berisikan beras, minyak goreng, biskuit, sirup, dan makanan kaleng. Selain itu, pihaknya juga memberikan 20 paket kepada anak yang menderita stunting, berisi telur, biskuit, kacang ijo, dan susu.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama dengan Sudin Nakertransgi Kepulauan Seribu yang ikut menjalakan program CSR ini. Kegiatan ini yang pertama di Kepulauan Seribu, semoga bisa berkelanjutan di pulau lainnya," ungkapnya.

Menanggapi hal ini, Sekretaris Kelurahan Pulau Panggang, Muhammad Nuralim menambahkan, kegiatan seperti ini dapat berlanjut tidak hanya sampai di sini, ke depan ada kerja sama lainnya yang diberikan J Trust Bank untuk warga Kelurahan Pulau Panggang.

"Terima kasih, semoga tidak sampai di sini. Mudah-mudahan ada kegiatan pelatihan untuk warga, sehingga warga lebih produktif yang dapat menambah nilai perekonomian warga kami," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Warga Kelurahan Pulau Panggang Menerima Bantuan Paket Sembako" ?