image 1

Tidung

Warga Kelurahan Pulau Panggang Antusias Ikuti Paket Pangan Murah

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 26 Mar 2024
Dilihat | 110x


Warga Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara antusias mengikuti paket pangan murah bagi penerima kartu KJP, Lansia dan PJLP, yang dilakukan PD Pasar Jaya.

Salah seorang warga RW 01 Pulau Panggang, Mahdiah (47) mengatakan, pihaknya sangat senang bisa menebus paket pangan murah bersubsidi.

"Alhamdulillah dan bersyukur bisa membeli dengan harga Rp 126 ribu dan dapat memenuhi kebutuhan gizi," ujarnya, Selasa (26/03/2024).

Sementara itu, Lurah Pulau Panggang, Muhammad Fakih Burhanudin mengatakan, paket pangan murah bersubsidi kali ini diperuntukkan tidak hanya bagi penerima kartu KJP, akan tetapi bagi penerima kartu Lansia dan juga PJLP dengan gaji UMP Pemprov DKI Jakarta.

"Terima kasih dan saya mengapresiasi. Mudah-mudahan dengan pendistribusian pangan murah ini dapat membantu kebutuhan warga pada saat hari Raya Idulfitri," terangnya.

Menanggapi hal ini, Septi Yustiana, Pengelola Gerai Pangan PD Pasar Jaya Pulau Pramuka menambahkan, total jumlah pendistribusian pangan murah bersubsidi di Kelurahan Pulau Panggang sebanyak 735 paket.

"Semuanya 735 paket, dengan rincian 474 Pulau Panggang, dan 261 Pulau Pramuka, isi paket terdiri dari daging ayam, sapi, telur, beras, susu dan ikan," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Warga Kelurahan Pulau Panggang Antusias Ikuti Paket Pangan Murah" ?