image 1

Tidung

Lurah Pulau Untung Jawa Apresiasi Kegiatan Ekspedisi Ramadan Penuh Inspirasi

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 30 Mar 2024
Dilihat | 103x


Lurah Pulau Untung Jawa, Sidartawan mengapresiasi kegiatan Ekspedisi Ramadan Penuh Inspirasi, yang diselenggarakan Baznas RI, Badan Pengelola Keuangan Haji.

Kegiatan yang diselenggarakan di Pantai Sakura Pulau Untung Jawa, Sabtu (30/03/2024) memghadirkan berbagai kegiatan acara menarik yang melibatkan langsung warga di Kelurahan Pulau Untung Jawa.

Tercatat, kegiatan ini hadiri Wakil Ketua Baznas RI, Bapak Mokhamad Mahdum, Anggota Dewan Pengawas BPKH, M. Dawud Arif Khan, Kadisbintalal Brigjen TNI Mar Sandy Muchjidin Latief. S.IP, Lurah Pulau Untung Jawa, Sidartawan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tamu undangan lainnya.

"Kegiatan ini berupa pembagian bansos sebanyak 333 paket, wakaf 500 Al-Qur'an ke masjid, penanaman 200 bibit pohon mangrove, pemeriksaan, pemeriksaan kesehatan dan bantuan peralatan kebersihan," kata Sidartawan.

Sidartawan menilai, kegiatan ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga masyarakat di Pulau Untung Jawa dan semoga kegiatan ini berkelanjutan, untuk meringankan beban kebutuhan pangan masyarakat.

"Terima kasih kepada Baznas, BPKH dan TNI AL, semoga bantuannya berbuah pahala dan keberkahan. Penerima bansos ini adalah masyarakat umum, yatim piatu dan balita," tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Lurah Pulau Untung Jawa Apresiasi Kegiatan Ekspedisi Ramadan Penuh Inspirasi" ?