image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Rakor Penunaian ZIS dan Amal Sosial

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 02 Apr 2024
Dilihat | 59x


Kabupaten Kepulauan Seribu menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) penunaian Zakat Infaq dan Sedekah (ZIS) serta Amal Sosial, yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Selasa (02/04/2024).

Rakor yang dipimpin Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan, turut dihadiri Aspemkesra Kabupaten Kepulauan Seribu, Alawi, Koordinator Baznas Bazis, Ridwan serta SKPD/UKPD terkait.

“Kita optimalkan kegiatan ZIS dan Amal Sosial di lingkungan Kabupaten Kepulauan Seribu, dengan keterlibatan aktif para SKPD/UKPD,” kata Fadjar.

Fadjar pun berharap, seluruh ASN di lingkungan Kabupaten Kepulauan Seribu dapat segera menuntaskan ZIS dan Amal Sosial, sehingga bisa memenuhi target yang ditentukan Baznas Bazis Kepulauan Seribu.

“Peran serta ASN menjadi pendukung utama dalam penunaian ZIS dan Amal Sosial ini, apalagi proses waktunya tidak lama lagi,” tegasnya.

Sementara itu, Koordinator Baznas Bazis, Ridwan menjelaskan, perolehan penunaian ZIS dan Amal Sosial tahun ini ditargetkan Rp 200 juta.

“Kita harapkan target tersebut bisa tercapai dengan keterlibatan aktif para ASN dalam penunaian ZIS dan Amal Sosial,” tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Rakor Penunaian ZIS dan Amal Sosial" ?