image 1

Tidung

Kelurahan Pulau Untung Jawa Dukung Kehadiran Pos Pam

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 04 Apr 2024
Dilihat | 64x


Kelurahan Pulau Untung Jawa mendukung secara maksimal kehadiran Pos Pengamanan (Pam) yang ada di Pulau Untung Jawa.

Menurut Lurah Pulau Untung Jawa, Sidartawan, Pos Pam yang mulai beroperasi pada 6-16 April tersebut akan menjaga keamanan selama Ramadan dan libur Hari Raya Idulfitri.

“Kehadiran Pos Pam ini tentunya bisa menambah keamanan dan memberikan rasa aman bagi warga dan wisatawan,” kata Sidartawan, Kamis (04/04/2024).

Sidartawan menjelaskan, nantinya Pos Pam akan melibatkan petugas gabungan dari unsur Kelurahan Pulau Untung Jawa, Pospol,

Posmat AL, Satpol PP, FKDM, LMK, Sudin Perhubungan, Sudin Gulkarmat, Sudin Parekraf, Sudin PPKUKM, Pokdarwis dan lainnya.

“Pos Pam ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat serta pengunjung selamat libur Lebaran,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Puja Berhias Pulau Untung Jawa, Rusli menilai, kehadiran Pos Pam sebagai upaya dalam memberikan pelayanan kepada wisatawan yang berkunjung di Desa Wisata Pulau Untung Jawa.

“Kehadiran Pos Pam memberikan rasa aman kepada pengunjung dan wisatawan, yang berkunjung untuk menghabiskan waktu liburan Idulfitri,” tuturnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kelurahan Pulau Untung Jawa Dukung Kehadiran Pos Pam" ?