image 1

Tidung

Puluhan PJLP Kabupaten Kepulauan Seribu Menerima Bingkisan Lebaran

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 04 Apr 2024
Dilihat | 37x


Sekitar 70 orang PJLP yang terdiri dari petugas mekanikal elektrikal, petugas kebersihan, anggota TP PKK dan keamanan di lingkungan Kabupaten Kepulauan Seribu menerima bingkisan Lebaran.

Paket bingkisan Lebaran yang berisi daging, beras, terigu dan minyak ini secara simbolis diberikan Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu, Rita Susanti di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Kamis (04/04/2024).

Menurut Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu, Rita Susanti, bantuan bansos ini diberikan oleh Bupati Kepulauan Seribu dalam rangka menyambut Idulfitri.

“Bantuan ini diberikan kepada PJLP, mekanikal elektrikal, petugas kebersihan, anggota TP PKK dan keamanan di lingkungan Kabupaten Kepulauan Seribu, untuk menyambut Idulfitri,” kata Rita.

Rita berharap, bantuan ini bisa meringankan beban para PJLP, petugas mekanikal elektrikal, petugas kebersihan, anggota TP PKK dan keamanan di lingkungan Kabupaten Kepulauan Seribu, untuk menyambut Idulfitri di tengah harga bahan pokok yang naik.

“Semoga bantuan ini bisa menjadi berkah bagi kita semua, khususnya para PJLP, mekanikal elektrikal, petugas kebersihan, anggota TP PKK dan keamanan,” tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Puluhan PJLP Kabupaten Kepulauan Seribu Menerima Bingkisan Lebaran" ?