image 1

Tidung

TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Safari Ramadhan

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 04 Apr 2024
Dilihat | 88x


Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Kamis (04/04/2024).

Kegiatan ini dihadiri langsung Pj Ketua TP PKK DKI Jakarta, Mirdiyanti dan jajaran, Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan, Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu, Rita Susanti dan anggota TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu.

Rita menjelaskan, selain menjadi aktualisasi nilai-nilai religi, kegiatan Safari Ramdan juga menjadi ajang silaturahmi pengurus.

“Kegiatan ini diselenggarakan semua wilayah kota dan kabupaten, untuk Kabupaten Kepulauan Seribu ini yang terakhir,” katanya.

Dalam kegiatan ini diadakan penyerahan simbolis santunan paket sembako yang berisi beragam produk seperti gula, sirup dan biskuit bagi 60 anak yatim piatu. Dilanjutkan tausiah oleh Ustadzah Dra. Hj. Ita Hilyati Thohir, M.A.

“Harapannya kegiatan ini bisa berulang lagi dan sudah dimonitori Pj Ketua TP PKK DKI Jakarta dan Ketua DWP DKI Jakarta dan anggota, di mana kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama anak yatim di Kepulauan Seribu, minimal bisa membantu dalam rangka merayakan hari raya Idulfitri,” ucap Rita.

Rita berharap kegiatan tausiah bisa memberikan motivasi lagi dalam menjalankan ibadah puasa.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan mengapresiasi Safari Ramadan yang digelar oleh TP PKK Kepulauan Seribu.

"Kegiatan Safari Ramadan ini sangat bermanfaat, karena membantu adik-adik kita yang butuh kepedulian," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Safari Ramadhan" ?