image 1

Tidung

Pos Pam di Pulau Pramuka Libatkan Puluhan Petugas

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 05 Apr 2024
Dilihat | 49x


Menjelang Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriyah, Pos Pengamanan (Pam) di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara mulai beroperasi  dan petugas sudah disiagakan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Yoyo Hidayat, SH mengatakan, Pos Pam ini rangkaian dari Operasi Ketupat Jaya 2024, yang akan berlangsung selama arus mudik dan balik lebaran 2024 ini.

"Petugas yang tersedia di Pos Pam ini terdiri dari Polri/TNI, Satpol PP, Basarnas, Dishub, Gulkarmat, Sudin Kesehatan, kelurahan, dan Sudin Parekraf," ucapnya, Jumat (05/04/2024).

Yoyo mengatakan, dalam melakukan pelayanan Operasi Ketupat Jaya 2024, pihaknya dilengkapi armada kapal guna melakukan patroli lingkar luar pulau, dalam rangka menciptakan keamanan kamtibmas.

"Totalnya ada 9 kapal yang siap operasi, di antaranya 2 unit kapal Polri, 1 unit kapal kelurahan, 1 unit kapal Basarnas, 1 unit kapal Gulkarmat, 1 unit kapal Dishub, 2 unit ambulan kesehatan dan 1 ambulan AGD," terangnya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Edi Syahrudi menambahkan, bahwa personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Jaya ini ada sebanyak 30 personel.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pos Pam di Pulau Pramuka Libatkan Puluhan Petugas" ?