image 1

Tidung

Kapolres Kepulauan Seribu Pantau Kesiapan Pos Pam di Pulau Untung Jawa

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 07 Apr 2024
Dilihat | 25x


Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo, S.H, S.I.K., melakukan pemantauan intensif terhadap Pos Pengamanan (Pam) di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, pada 6 April.

Dalam kunjungannya, Kapolres Jarot Sungkowo tidak hanya memeriksa kesiapan perlengkapan Posko, namun juga turut memberikan bantuan berupa parsel buah dan biskuit kepada petugas Pos Pam serta melakukan pengecekan kesehatan dengan memeriksa tensi darah dan memberikan bekal kesehatan kepada anggota yang bertugas.

Selama melakukan kunjungan, Kapolres Jarot Sungkowo juga memastikan kesiapan dan keamanan warga mudik dan wisatawan yang akan berkunjung saat liburan nanti, serta memberikan arahan kepada masyarakat setempat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para wisatawan dengan pelayanan yang baik, sopan, dan beretika.

Sementara itu, Lurah Pulau Untung Jawa, Sidartawan menilai, kehadiran Pos Pam  akan menjaga keamanan selama Ramadan dan libur Hari Raya Idulfitri.

“Kehadiran Pos Pam ini tentunya bisa menambah keamanan dan memberikan rasa aman bagi warga dan wisatawan,” kata Sidartawan, Minggu (07/04/2024).

Sidartawan menjelaskan, nantinya Pos Pam akan melibatkan petugas gabungan dari unsur Kelurahan Pulau Untung Jawa, Pospol, Posmat AL, Satpol PP, FKDM, LMK, Sudin Perhubungan, Sudin Gulkarmat, Sudin Parekraf, Sudin PPKUKM, Pokdarwis dan lainnya.

“Pos Pam ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat serta pengunjung selama libur Lebaran,” tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kapolres Kepulauan Seribu Pantau Kesiapan Pos Pam di Pulau Untung Jawa" ?