image 1

Tidung

Bupati Kepulauan Seribu Salat Idulfitri di Pulau Pramuka

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 10 Apr 2024
Dilihat | 54x


Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi melaksanakan salat Idulfitri, 1 Syawal 1445 Hijriah di Masjid Jami Al-Makmuriah, Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Rabu (10/04/2024). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Junaedi turut didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kepulauan Seribu, Rita Susanti, Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu, Rojali, dan Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara, Yulihardi. 

"Saya beserta jajaran Kabupaten mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT," ucap Junaedi.

Junaedi menyampaikan, pesta demokrasi kita telah selesai dilakukan dan berlangsung dengan aman, nyaman, tentram dan tidak ada halangan apa pun, terima kasih untuk semuanya. 

"Setelah ini kita akan melaksanakan pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Mudah-mudahan dalam pemilihan nanti akan berjalan dengan baik dan sukses, "

Junaedi menambahkan, sebagai daerah kunjungan wisatawan, warga di Pulau Pramuka harus ikut berpartisipasi dan peduli dengan menjaga kebersihan lingkungan. 

"Mari kita sama-sama jaga kebersihan lingkungan, karena di libur panjang ini banyak wisatawan yang datang, sehingga Kepulauan Seribu menjadi tempat wisata yang nyaman dan aman," tandasnya. 

Tercatat, Imam salat Idulfitri adalah Ustaz Darma Kusuma, Khotib, Ustaz Abdul Hakim, Bilal H Saudin, dan Muazin, Arif.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Kepulauan Seribu Salat Idulfitri di Pulau Pramuka" ?