image 1

Tidung

Petugas Sudin Gulkarmat Berhasil Evakuasi Ular Sanca di Kelurahan Pulau Pari

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 11 Apr 2024
Dilihat | 33x


Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, berhasil mengevakuasi ular sanca di Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. 

Perwira Piket Sektor 8 Sudin Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Sugiman mengatakan, pihaknya menerima informasi dari warga mengenai penemuan ular sanca, yang berada di belakang pekarangan rumah dan langsung melaporkan ke petugas. 

"Tiga personel dan satu unit germor dikerahkan ke lokasi untuk mengevakuasi ular sanca," kata Sugiman, Kamis (11/04/2024).

Sugiman menambahkan, ular sanca berukuran tiga meter berhasil dievakuasi dan diamankan ke pos jaga Pulau Pari agar tidak membahayakan pemilik rumah dan warga sekitar. 

Sementara itu, Komarudin (50) pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada petugas Gulkarmat yang sudah membantu mengevakuasi ular sanca dari pekarangan rumahnya. 

"Alhamdulillah cepat ditangkap sehingga tidak membahayakan dan sampai ada korban,"pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Petugas Sudin Gulkarmat Berhasil Evakuasi Ular Sanca di Kelurahan Pulau Pari" ?