image 1

Tidung

Sambut Kunjungan Wisatawan, Sudin Parekraf Kepulauan Seribu Libatkan Puluhan Abnon

Kategori | Pariwisata
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 12 Apr 2024
Dilihat | 81x


Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Kepulauan Seribu, melibatkan puluhan Abang None (Abnon) untuk menyambut kunjungan wisatawan di beberapa dermaga.

Sebanyak 24 Abnon Kepulauan Seribu disiapkan Sudin Parekraf Kepulauan Seribu mulai 12-14 April, di dermaga Marina Ancol dan Kali Adem.

Menurut Kepala Seksi Atraksi Pemasaran dan Ekonomi Kreatif, Sudin Parekraf Kepulauan Seribu, Ahmad Farihin, kehadiran puluhan Abnon Kepulauan Seribu tersebut untuk menjadi Juru Penerangan.

"Para Abnon ini nantinya bertugas sebagai duta wisata dan memberikan informasi tentang wisata khususnya di Kepulauan Seribu," kata Farihin, Jumat (12/04/2024).

Farihin menjelaskan, melalui kegiatan ini para wisatawan yang berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu, bisa mendapatkan informasi yang maksimal.

"Harapannya wisatawan bisa mendapatkan informasi yang lebih luas lagi, serta mempromosikan berbagai destinasi wisata yang ada di pulau penduduk, pulau resort, pulau cagar alam dan pulau wisata," tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Sambut Kunjungan Wisatawan, Sudin Parekraf Kepulauan Seribu Libatkan Puluhan Abnon" ?