image 1

Tidung

UPPMPTSP Kabupaten Kepulauan Seribu Kembali Lakukan Pelayanan Pascalibur Lebaran

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 16 Apr 2024
Dilihat | 75x


Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UPPMPTSP) Kabupaten Kepulauan Seribu, kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat secara normal, pascalibur Lebaran.

Menurut Kepala UPPMPTSP Kepulauan Seribu, Erwin, seluruh ASN dan PJLP sudah kembali aktif bekerja secara normal pascalibur Lebaran.

“UPPMPTSP Kabupaten Kepulauan Seribu kembali memberikan layanan kepada masyarakat seperti biasa, di mana seluruh pegawai kembali bekerja mulai 07.30-16.00 WIB,” kata Erwin, Selasa (16/04/2024).

Erwin menegaskan, seluruh pegawai ASN dan PJLP UPPMPTSP Kabupaten Kepulauan Seribu, tidak ada yang WFH kembali bekerja di tingkat kelurahan dan kabupaten.

“Pelayanan yang dilakukan seperti perizinan, administrasi dan non perizinan lainnya. Semua pelayanan sudah bekerja secara normal, baik di tingkat kelurahan dan kabupaten, jadi semua kepala unitnya sudah berkantor,” jelasnya.

Erwin pun meminta kepada masyarakat untuk tidak ragu datang ke kantor UPPMPTSP Kabupaten Kepulauan Seribu, baik di tingkat kelurahan dan kabupaten.

“Masyarakat sudah bisa menikmati pelayanan perizinan yang disediakan. Kami juga akan mulai melakukan kegiatan PTK pada akhir April di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan,” tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "UPPMPTSP Kabupaten Kepulauan Seribu Kembali Lakukan Pelayanan Pascalibur Lebaran" ?