image 1

Tidung

Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Selenggarakan Halalbihalal

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 17 Apr 2024
Dilihat | 31x


Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan menggelar acara Halalbihalal, yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) kecamatan, kelurahan, Dewan Kabupaten, RT/RW, LMK, FKDM, tokoh masyarakat dan warga.

Camat Kepulauan Seribu Selatan, Ismail mengatakan, kegiatan ini dalam rangka momentum lebaran Idulfitri untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh ASN maupun warga di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan..

"Ini merupakan tradisi tiap lebaran selain menjalin silaturahmi jugan mendekatkan Pemerintah dengan masyarakat," kata Ismail, Rabu (17/04/2024).

Ismail menambahkan, semoga setelah melaksanakan ibadah bulan Ramadan,  mendapatkan hikmah dan peningkatan ketakwaan serta keimanan, lebih lanjut halalbihalal ini sudah menjadi kegiatan rutin yang selalu dilaksakan setiap tahunnya.

"Tujuannya, untuk semakin pererat tali silaturahmi  serta meningkatkan etos kerja dalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi dan pelayan masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Dewan Kabupaten (Dekab) Kepulauan Seribu, Robin mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pihak Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

"Diharapkan dengan adanya silaturahmi ini pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik. Serta membawa perubahan ke depan untuk kemajuan Kepulauan Seribu," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Selenggarakan Halalbihalal" ?