image 1

Tidung

Belasan Tim Mengikuti Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Kelurahan Pulau Kelapa

Kategori | Olahraga
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 19 Apr 2024
Dilihat | 114x


Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Kelurahan Pulau Kelapa, yang melibatkan 11 tim berlangsung meriah.

Lurah Pulau Kelapa, Muslim menyampaikan, turnamen sepak bola ini merupakan kegiatan rutin tahunan, diharapkan melalui turnamen ini prestasi sepak bola di Kepulauan Seribu dan Kelurahan Pulau Kelapa semakin baik.

"Tidak menutup kemungkinan nantinya melalui pertandingan ini dapat mencetak atlet sepak bola yang bertaraf internasional," katanya, Jumat (19/04/2024).

Muslim menambahkan, keberhasilan pembinaan itu tidak hanya dipengaruhi faktor latihan dan sarana prasarana, namun juga kesempatan bertanding dan berkompetisi.

"Ke depannya turnamen tersebut diharapkan menghasilkan para pemain yang mampu mengasah kemampuannya di bidang sepak bola untuk membela Kepulauan Seribu di level daerah bahkan sampai ke tingkat Nasional,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kelurahan Pulau Kelapa, Nurfahmi menambahkan, turnamen yang diikuti 11 tim ini bertujuan untuk menumbuhkan pemain-pemain sepak bola muda berbakat.

"Sengaja kami hanya menerima tim dan pemain yang berasal dari Pulau Kelapa dan Pulau Harapan karena kami berharap setelah kegiatan ini kita semua dapat memantau perkembangan bibit-bibit unggul kita ke depan nya," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Belasan Tim Mengikuti Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Kelurahan Pulau Kelapa" ?