image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Rapat Persiapan Uji Sampling Balita Stunting

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 19 Apr 2024
Dilihat | 69x


Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan rapat persiapan uji sampling balita stunting bersama Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) DKI Jakarta, yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Jumat (19/04/2024).

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kepulauan Seribu, Alawi mengatakan, BPKP DKI Jakarta akan melakukan uji sampling di Kelurahan Pulau Panggang, Kelurahan Pulau Kelapa dan Kelurahan Pulau Harapan, yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

"Uji sampling dilakukan pada tanggal 23-25 April di tiga kelurahan," kata Alawi.

Alawi menambahkan, uji sampling dilakukan kepada 50 balita stunting yang nantinya disiapkan oleh Sudin Kesehatan Kepulauan Seribu dan Sudin Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Kepulauan Seribu.

"Uji sampling balita stunting yang dilakukan oleh BPKP ada lima kategori, antara lain balita, ibu hamil dan menyusui, pasangan usia subur, remaja putri dan calon pengantin," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Rapat Persiapan Uji Sampling Balita Stunting" ?