image 1

Tidung

Puluhan Petugas PPSU Kelurahan Pulau Panggang Lakukan Aksi Bersih di Pantai Cikaya

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 20 Apr 2024
Dilihat | 52x


Sebanyak 85 petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) menggelar aksi bersih di Pantai Cikaya Pulau Karya, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Sekretaris Kelurahan Pulau Panggang, Muhammad Nuralim mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan pantai, yang menjadi salah satu objek wisata di wilayah Kelurahan Pulau Panggang.

"Ini kegiatan rutin bersih-bersih pantai, seperti memungut sampah yang berserakan, baik sampah plastik, botol bekas, maupun kayu. Mereka juga menoping pohon hingga memotong tanaman liar," ujarnya, Sabtu (20/04/2024).

Nuralim menambahkan, aksi bersih-bersih tersebut berhasil mengumpulkan 13 kantong sampah dari seluruh kawasan pantai tersebut. 

"Mari kita jaga bersama kebersihan Pantai Cikaya agar tetap indah dan asri. Kalau pantai ini bersih, warga juga lebih nyaman saat berkunjung ke sini," ungkapnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Puluhan Petugas PPSU Kelurahan Pulau Panggang Lakukan Aksi Bersih di Pantai Cikaya" ?