image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Siap Sukseskan Pilgub DKI Jakarta Tahun 2024

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 25 Apr 2024
Dilihat | 38x


Kabupaten Kepulauan Seribu siap mendukung secara maksimal perhelatan  Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024, yang berlangsung pada November mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kepulauan Seribu, Eric PZ Lumbun saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Dukungan Stakeholder pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, yang diselenggarakan di The Hermitage, A Tribute Portfolio Hotel Jakarta, Kamis (25/04/2024).

“Kabupaten Kepulauan Seribu secara maksimal siap mendukung perhelatan Pilgub DKI Jakarta tahun 2024, yang rencananya akan dilaksanakan pada 27 November 2024,” kata Eric.

Eric pun mengaku, pihaknya akan melakukan komunikasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Seribu, Polisi/TNI, Bawaslu Kepulauan Seribu dan semua pihak terkait.

“Untuk posko pada Pilgub DKI Jakarta 2024 di Kepulauan Seribu, akan disiapkan dua tempat, yaitu di Pulau Pramuka dan Gedung Mitra Praja, untuk mempercepat pelaporan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta, Wahyu Dinata menilai, dukungan dan perhatian semua pihak akan menjadi kunci kesukseskan perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2024..

“Melalui rakor ini, KPU bisa menjalin komunikasi dengan semua pihak untuk persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2024,” tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Siap Sukseskan Pilgub DKI Jakarta Tahun 2024" ?