image 1

Tidung

Dukung Perjuangan Timnas Indonesia, Kelurahan Pulau Panggang Selenggarakan Nobar

Kategori | Olahraga
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 29 Apr 2024
Dilihat | 395x


Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara akan menyelenggarakan kegiatan nonton bareng (nobar) semifinal Piala AFC U-23, yang mempertemukan Indonesia dan Uzbekistan.

Rencananya, kegiatan nobar akan dilaksanakan di dua lokasi, yaitu Pulau Panggang di depan Kantor Kelurahan dan Pulau Pramuka di Pantai Sunrise, mulai pukul 21.00 WIB.

Lurah Pulau Panggang, Muhammad Fakih Burhanudin, mengatakan, nobar itu sebagai upaya dukungan masyarakat Indonesia atas keberhasilan timnas Indonesia U-23 yang lolos ke babak semifinal Piala AFC U-23 2024.

"Insyaallah nobar dapat terlaksana, harapannya masyarakat dapat menikmati pertandingan dengan lancar dan tertib," kata Fakih.

Fakih mengatakan, besarnya animo masyarakat untuk menonton timnas Indonesia terjadi setelah skuad asuhan Shin Tae-young menciptakan sejarah, dengan mengalahkan Korea Selatan di babak perempat final.

"Saya mengimbau warga Kelurahan Pulau Panggang supaya lebih meriah dengan mengenakan seragam merah putih dan bendera merah putih," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Dukung Perjuangan Timnas Indonesia, Kelurahan Pulau Panggang Selenggarakan Nobar" ?