image 1

Tidung

Lurah Pulau Kelapa Apresiasi Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup

Kategori | Olahraga
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 07 May 2024
Dilihat | 236x


Lurah Pulau Kelapa, Muslim mengapresiasi kegiatan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup yang telah berjalan aman dan lancar.

Muslim menilai, kegiatan ini bisa berlangsung lancar berkat dukungan dan perhatian semua pihak, yang secara maksimal membantu terselenggaranya turnamen tersebut.

"Dengan turnamen ini membuktikan kepeduliannya kita semua terhadap sepak bola, selain untuk meningkatkan kebugaran tubuh, olahraga juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara pemain, pelatih, official dan masyarakat. Terima kasih kepada Pertamina PHE OSES,  dan semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan serta kelancaran turnamen,” kata Muslim, Selasa (07/05/2024).

Muslim juga mengucapkan selamat kepada para peserta, yang telah meraih juara dalam turnamen tersebut, semoga keberhasilan ini memberikan motivasi untuk meraih prestasi pada jenjang yang lebih tinggi.

“Selamat untuk Sousen FC  juara satu, Barday FC juara 2 dan Cristal Kompleks FC juara 3. Alhamdulillah, hingga acara final pertandingan berlangsung aman dan tertib," terangnya.

Menanggapi hal itu, Head of Communication, Relations, and CID PT PHE OSES, Indra Darmawan menambahkan, bantuan ini merupakan bentuk dukungan perusahaan kepada para pemuda yang ada di Kelurahan Pulau Kelapa, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan kapasitas para pemuda dalam bidang olahraga

“Saya menyakini olahraga itu media silaturahmi yang paling efektif dan paling baik mudah-mudahan para peserta bisa menjadi pemain masa depan kebanggaan Kepulauan Seribu. Kami akan terus mendukung dan siap bersinergi dengan Kabupaten Kepulauan Seribu," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Lurah Pulau Kelapa Apresiasi Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup" ?