image 1

Tidung

Dua Kelurahan Lakukan Pemaparan Lomba Tingkat Kabupaten Kepulauan Seribu

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 20 May 2024
Dilihat | 82x


Dua Kelurahan di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan pemaparan, dalam rangka lomba kelurahan tingkat Kabupaten Kepulauan Seribu di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Senin (20/05/2024).

Dua kelurahan yang melakukan pemaparan adalah Kelurahan Pulau Untung Jawa mewakili Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dan Kelurahan Pulau Panggang mewakili Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Pemaparan dua lurah tersebut dilakukan di hadapan Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi dan tim penilai dari Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Dua kelurahan ini yang lolos dari tingkat kecamatan dan kini bersaing di tingkat kabupaten," kata Junaedi.

Junaedi berharap, kegiatan ini dapat memotivasi para lurah untuk terus meningkatkan wilayah dan mensejahterakan masyarakat setempat.

"Kegiatan ini tentunya bisa menjadi motivasi kepada para lurah untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada, seperti gizi buruk, pengangguran, kebersihan dan lainnya," tuturnya.

Nantinya usai melakukan pemaparan, tim penilai Kabupaten Kepulauan Seribu akan memilih satu pemenang, yang akan bersaing di tingkat Provinsi DKI Jakarta.

"Setelah melalui tahapan panjang mulai dari tingkat kecamatan, administrasi dan verifikasi lapangan, kini dilakukan pemaparan oleh masing-masing lurah, yang selanjutnya akan dinilai," tambah Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Kepulauan Seribu, Alawi.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Dua Kelurahan Lakukan Pemaparan Lomba Tingkat Kabupaten Kepulauan Seribu" ?