image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Segera Selenggarakan Bimtek Pendidikan Anti Korupsi

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 21 May 2024
Dilihat | 48x


Kabupaten Kepulauan Seribu akan menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pendidikan Anti Korupsi, yang melibatkan SKPD/UKPD terkait.

Rencananya, Bimtek Pendidikan Anti Korupsi di lingkungan Kabupaten Kepulauan Seribu, akan diselenggarakan pada 28 Mei di Gedung Mitra Praja, Jakarta.

"Kegiatan ini akan melibatkan para SKPD/UKPD terkait, sehingga kita perlu persiapan secara maksimal," kata Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kepulauan Seribu, Eric PZ Lumbun, Selasa (21/05/2024).

Eric menambah, kegiatan Bimtek Pendidikan Anti Korupsi akan dihadiri langsung seluruh ASN Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Para peserta yang terlibat adalah ASN Kabupaten Kepulauan Seribu, termasuk kepala SKPD/UKPD, tentunya ini kegiatan yang menjadi komitmen kita semua untuk menyukseskan kegiatan ini," tambahnya.

Tercatat, kegiatan Bimtek Pendidikan Anti Korupsi diselenggarakan di setiap lima wilayah kota administrasi dan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

"Perhelatan ini merupakan kegiatan Pemprov DKI Jakarta, sehingga harus kita sukseskan, khusus di Kabupaten Kepulauan Seribu akan diselenggarakan pada 28 Mei," tambah Irbankab Kepulauan Seribu, Nirwani Budiati.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Segera Selenggarakan Bimtek Pendidikan Anti Korupsi" ?