image 1

Tidung

Layanan JakWifi Sangat Berguna Bagi Masyarakat Pulau Sabira

Kategori | Kesejahteraan Masyarakat
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 27 May 2024
Dilihat | 69x


Kehadiran layanan internet gratis atau JakWifi yang disediakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik), sangat dirasakan masyarakat Pulau Sabira, Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Menurut Ketua RW 03, Pulau Sabira, Muhammad Ali Kurniawan, kehadiran JakWifi sangat dimanfaat secara maskimal oleh masyarakat, petugas PJLP hingga wisatawan uintuk kebutuhan yang beragam.

“Sinyal provider di handphone tidak berjalan baik, dengan kehadiran JakWifi ini memberikan kemudahan, baik untuk masyarakat setempat, petugas PJLP hingga wisatawan yang datang, sehingga memudahkan komunikasi,” kata Ali, Senin (27/05/2024).

Tercatat, layanan JakWifi di Pulau Sabira ada di beberapa titik, antara lain di sekolah, rumah singgah, Pos RW, Puskesmas dan RPTRA.

“Layanan yang sudah ada sangat baik, kami sangat berterima kasih, namun ke depannya kapasitas jaringan bisa ditingkatkan sehingga pengguna JakWifi bisa digunakan banyak orang,” tambah Ali.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Layanan JakWifi Sangat Berguna Bagi Masyarakat Pulau Sabira" ?