image 1

Tidung

Ratusan ASN Kabupaten Kepulauan Seribu Mengikuti Apel Pagi Pegawai

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 27 May 2024
Dilihat | 145x


Sekitar 200 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu mengikuti Apel Pagi Pegawai di halaman Mitra Praja, Jakarta, Senin (27/05/2024).

Tercatat, apel kali ini dipimpin Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan (Asminekbang) Kepulauan Seribu, Iwan P Samosir, dengan petugas apel dari jajaran Suku Dinas Sumber Daya Air (Sudin SDA) Kepulauan Seribu.

"Presentasi kehadiran jumlah pegawai cukup bagus, jadi tolong ditingkatkan kehadiran ini untuk hari-hari berikutnya," katanya.

Iwan juga meminta kepada seluruh ASN Kabupaten Kepulauan Seribu, mempercantik kantor-kantor dengan ornamen Jakarta untuk menyambut HUT Kota Jakarta ke-497.

"Kita mencantikkan kantor dengan aksesoris atau ornamen-ornamen Jakarta, jangan sampai kantor kita ketinggalan dengan wilayah lain," terangnya.

Iwan menambahkan, agar Bagian HKK dan Satpol PP Kepulauan Seribu untuk membuat surat tugas kepada Satpol PP, agar minimal 2 kali dalam sepekan di lapangan untuk bisa latihan Peraturan Baris-Berbaris (PBB).

"PBB ini adalah Peraturan Baris-Berbaris, minimal PBB ini untuk bagaimana bawahan bisa respek kepada atasan, bagaimana bawahan ini bisa memiliki performa yang bagus dan disiplin," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Ratusan ASN Kabupaten Kepulauan Seribu Mengikuti Apel Pagi Pegawai" ?