image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Rakor Aset Peningkatan Sarana RO di di Pulau Panggang

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 21 Jun 2024
Dilihat | 29x


Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) Aset Peningkatan Sarana Reverse Osmosis (RO) di Pulau Panggang, yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Jumat (21/06/2024).

Rakor yang dipimpin Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan (Asminekbang) Kepulauan Seribu, Iwan Samosir turut dihadiri OPD terkait.

"Rapat ini untuk membahas pemanfaatan Gedung Kewedanaan di Pulau Panggang yang dilakukan Sudin Kebudayaan Kepulauan Seribu, namun bersinggungan dengan kegiatan pembangunan RO oleh Sudin SDA Kepulauan Seribu," kata Iwan.

Seperti diketahui, Gedung Kewedanaan merupakan cagar budaya yang dikembangkan Sudin Kebudayaan Kepulauan Seribu dan tengah dilakukan pekerjaan pemagaran aset keliling. 

"Kita ingin semua kegiatan yang dilakukan pihak Sudin Kebudayaan Kepulauan Seribu dan Sudin SDA Kepulauan Seribu bisa berjalan tanpa harus mengganggu satu sama lain," tambah Iwan.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Rakor Aset Peningkatan Sarana RO di di Pulau Panggang" ?