image 1

Tidung

Puluhan Peserta Mengikuti Peningkatan Wawasan Kader PKK

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 27 Jun 2024
Dilihat | 90x


Sekitar 30 peserta mengikuti Peningkatan Wawasan Kader PKK, yang diselenggarakan di Ruang Pola Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Kamis (27/06/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 tingkat Kabupaten Kepulauan Seribu, diikuti para kader PKK Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan, serta pengelola RPTRA dan kader Dasawisma.

Menurut Ketua Pokja 4 TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu, Eis Canrasari, kegiatan ini untuk memberikan wawasan kepada para kader PKK tentang peran serta dan tanggung jawab yang harus dilakukan.

“Melalui kegiatan ini, para kader mendapatkan pengetahuan dan wawasan terhadap perannya di lingkungan masyarakat,” kata Eis.

Tercatat, kegiatan ini dihadiri Plt. Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Keluarga,  Novi Rahmawati dan narasumber Chairunisa dari PKK Provinsi DKI Jakarta.

“Sudin PPAPP Kepulauan Seribu mendukung maksimal peran TP PKK di masyarakat, khususnya dalam pelaksanaan 10 Program Pokok PKK guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Melalui kegiatan ini diharapkan TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu semakin mengerti peran dan keterlibatannya di masyarakat,” tambah Novi.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Puluhan Peserta Mengikuti Peningkatan Wawasan Kader PKK" ?