image 1

Tidung

Bupati Kepulauan Seribu Menghadiri Kegiatan Monitoring, Evaluasi dan Apresiasi Kinerja Kewilayahan

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 28 Jun 2024
Dilihat | 53x


Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menghadiri kegiatan Monitoring, Evaluasi dan Apresiasi Kinerja Kewilayahan di Flix Cinema, Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (27/06/2024) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono berserta jajaran, para camat dan lurah, perwakilan BUMD serta undangan lainnya.

Kegiatan diawali pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan laporan Asisten Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko dan diteruskan dengan penayangan video Lomba Kelurahan dan Apresiasi Camat dan Lurah.

Pada kesempatan tersebut Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono memberikan penghargaan kepada para pemenang Lomba Kelurahan untuk juara 1, 2 dan 3 dilanjutkan memberikan arahan pada Walikota, Bupati, Camat, dan lurah se-DKI Jakarta.

Tercatat, Kelurahan Pulau Untung Jawa dan Kelurahan Pulau Kelapa menerima penghargaan sebagai kelurahan dengan penataan kawasan terbaik di Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024.

Usai pemberian penghargaan, dilanjutkan dengan menonton bersama film "How Make Millions Before Grandma Dies".


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Kepulauan Seribu Menghadiri Kegiatan Monitoring, Evaluasi dan Apresiasi Kinerja Kewilayahan" ?