image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Pembinaan Kelompok Keluarga Sadar Hukum Kelurahan Pulau Kelapa Tahun 2024

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 02 Jul 2024
Dilihat | 79x


Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan kegiatan Pembinaan Kelompok Keluarga Sadar Hukum Kelurahan Pulau Kelapa tahun 2024, yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Selasa (02/07/2024).

Kegiatan yang dibuka secara langsung Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kabupaten Kepulauan Seribu, Alawi dihadiri RT, RW, LMK, FKDM, tokoh masyarakat dan tokoh agama, dengan melibatkan narasumber dari Kanwil BPN DKI Jakarta, Kementerian Kelautan dan Perikanan RI serta Pengadilan Tinggi Agama Jakarta.

"Melalui pembinaan ini maka Kelompok Keluarga Sadar Hukum Kelurahan Pulau Kelapa dapat menjadi perpanjangan Pemprov DKI Jakarta untuk menyebarkan informasi tentang hukum kepada keluarga dan masyarakat," kata Alawi.

Alawi menilai, kegiatan ini berdampak positif bagi lingkungan sekitar, sehingga mewujudkan lingkungan masyarakat yang harmonis dan taat hukum.

"Kita harapkan para peserta kegiatan ini bisa memberikan informasi yang luas kepada masyarakat di lingkungan Kelurahan Pulau Kelapa, sehingga semakin sadar dan taat hukum," tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Pembinaan Kelompok Keluarga Sadar Hukum Kelurahan Pulau Kelapa Tahun 2024" ?