image 1

Tidung

Bupati Hadiri Pisah Sambut Kapolres Kepulauan Seribu

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 04 Jul 2024
Dilihat | 61x


Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Kepulauan Seribu, yang diselenggarakan di Cafe Bajawa, Sunter, Jakarta, Kamis (04/07/2024).

Kegiatan Pisah Sambut ini dihadiri langsung AKBP Jarot Sungkowo, AKBP Ajie Lukman Hidayat, Pengadilan Tinggi Jakarta Utara, Bawaslu Kepulauan Seribu, KPU Kepulauan Seribu, KSOP, Basarnas dan tamu undangan lainnya.

"Bicara rotasi, mutasi, promosi itu hal yang biasa terjadi. Tentunya kerja sama dengan Kapolres Kepulauan Seribu yang baru akan terus dilakukan sehingga sinergisitas bisa berjalan, demi mewujudkan wilayah Kepulauan Seribu yang aman dan nyaman bagi warga maupun wisatawan," kata Junaedi.

Seperti diketahui, AKBP Jarot Sungkowo sebelumnya menjabat Kapolres Kepulauan Seribu, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Wonogiri Polda Jawa Tengah. Sedangkan AKBP Ajie Lukman Hidayat sebelumnya menjabat Kasubbag Audit Baggaketika Rowabrof Divpropam Polri, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Kepulauan Seribu.

"Terima kasih atas dukungan dan kerja sama selama ini saat saya bertugas 11 bulan 3 pekan. Terlebih lagi saat Pilpres beberapa waktu lalu, banyak kerja sama yang dilakukan meski tantangan alam tidak bisa dihindari," kata Jarot Sungkowo.

Sementara itu, AKBP Ajie Lukman Hidayat berharap pergantian jabatan Kapolres Kepulauan Seribu tidak menyurutkan kerja sama yang telah dibina selama ini, termasuk kegiatan ke depannya, salah satunya Pilkada 2024 nanti.

"Kami baru dilantik beberapa hari lalu, semoga keberadaan kami dapat diterima dengan baik, khususnya dalam kerja sama ke depan," tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Hadiri Pisah Sambut Kapolres Kepulauan Seribu" ?