image 1

Tidung

TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Penguatan Tim Sekretaris

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 04 Jul 2024
Dilihat | 53x


TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan kegiatan Penguatan Tim Sekretaris TP PKK Dalam Penetapan Mapping Sasaran Bagi Kader Dasawisma, yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Kamis (04/07/2024).

Kegiatan yang dihadiri langsung Ketua V Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu, Eis Canrasari, Kepala Pusdatin DKI Jakarta, Rizky, serta Sudin PPAPP Kepulauan Seribu melibatkan kader PKK kecamatan, kelurahan dan sekretaris.

"Melalui pelaksanaan kegiatan ini kita tingkatkan kerja sama, karena Dasawisma menjadi bagian penting untuk Carik Jakarta, untuk itulah PKK kecamatan dan kelurahan bersama-sama memperhatikan kader Dasawisma yang bertugas," kata Eis.

Eis berharap, dalam pelaksanaan di lapangan para kader Dasawisma bisa bekerja maksimal khususnya dalam hal penginputan data.

Sementara itu, Kepala Pusdatin DKI Jakarta, Rizky menyambut positif kegiatan ini sehingga mendapatkan pengetahuan dan pendampingan dalam setiap kegiatan di masyarakat.

"Kita hadir di sini memberikan penguatan kepada peserta agar setiap pelaksanaan kegiatan ke depan lebih baik lagi, jika sebelumnya ada kendala kini sama-sama bisa mendapatkan informasi dari narasumber, sehingga terkait pendataan keluarga semua bisa terdata lengkap, karena akan merugikan warga jika tidak masuk pendataan apapun itu baik program bantuan atau tidak," tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Penguatan Tim Sekretaris" ?