image 1

Tidung

Baznas Bazis Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Rapat Optimalisasi Pengumpulan ZIS

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 10 Jul 2024
Dilihat | 68x


Baznas Bazis Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan Rapat Optimalisasi Pengumpulan Zakat, Infak, Sedekah (ZIS), yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Rabu (10/07/2024).

Kegiatan yang dipimpin Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kepulauan Seribu, Eric PZ Lumbun turut dihadiri Plt. Koordinator Baznas Bazis Kabupaten Kepulauan Seribu, Lukman Hakim serta SKPD/UKPD terkait.

"Kegiatan ini bagian dari dukungan kepada Baznas Bazis Kabupaten Kepulauan Seribu agar bisa mengumpulkan ZIS yang diperlukan," kata Eric.

Eric berharap, setiap SKPD/UKPD terkait bisa berkolaborasi dan berkontribusi untuk pengumpulan ZIS yang menjadi pendukung Baznas Bazis Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Banyak program yang akan dijalankan Baznas Bazis Kabupaten Kepulauan Seribu, kehadiran ZIS berperan untuk mendukung semuanya, untuk itulah saya harapkan semua SKPD/UKPD bisa berkontribusi," ucapnya.

Tercatat, Baznas Bazis Kabupaten Kepulauan Seribu menyiapkan beberapa program yang berasal dari ZIS, yaitu Jak B Bertaqwa, Jak B Cerdas, Jak B Sehat, Jak B Green dan Jak B Berdaya.

“Kita harapkan dukungan semua pihak agar pengumpulan ZIS di Kepulauan Seribu bisa berjalan lancar dan terkumpul secara maksimal,” kata Lukman.

Tercatat, dalam kegiatan ini dilakukan juga Sosialisasi Pengumpulan ZIS Melalui CSR dan Natura Tahun 2024 yang menghadirkan narasumber dari Baznas Bazis DKI Jakarta.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Baznas Bazis Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Rapat Optimalisasi Pengumpulan ZIS" ?