image 1

Tidung

Bupati Menerima Audiensi Kapolres Kepulauan Seribu

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 10 Jul 2024
Dilihat | 59x


Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menerima audiensi Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Ajie Lukman Hidayat di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Rabu (10/07/2024).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi AKBP Ajie Lukman Hidayat yang baru menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Seribu menggantikan AKBP Jarot Sungkowo.

"Terima kasih atas kunjungan Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Ajie Lukman Hidayat ke Kabupaten Kepulauan Seribu, tentunya ini hal positif yang bisa meningkatkan silaturahmi," kata Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi.

Junaedi menilai, dengan peningkatan kerja sama antara Kabupaten Kepulauan Seribu dan Polres Kepulauan Seribu, diharapkan semakin membawa rasa aman dan nyaman kepada warga dan wisatawan.

"Dengan luas wilayah yang dimiliki Kabupaten Kepulauan Seribu, tentunya kehadiran Polres Kepulauan Seribu menjadi bagian penting menjaga kondisi dalam keadaan aman dan nyaman," tambahnya.

Sementara itu, AKBP Ajie Lukman Hidayat mengapresiasi kerja sama yang telah dilakukan selama ini oleh Kabupaten Kepulauan Seribu, diharapkan komunikasi dan komitmen kerja sama ke depannya  semakin baik.

"Sinergitas yang telah terjalin selama ini dengan Kabupaten Kepulauan Seribu harus bisa ditingkatkan, sehingga warga dan wisatawan bisa merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas," tambahnya.

Tercatat, dalam kegiatan ini dihadiri Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Ajie Lukman Hidayat, jajaran Polres Kepulauan Seribu serta SKPD/UKPD terkait.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Menerima Audiensi Kapolres Kepulauan Seribu" ?