image 1

Tidung

Camat Kepulauan Seribu Utara Menerima Kunker DPRD Kota Sukabumi di Pulau Pramuka

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 10 Jul 2024
Dilihat | 26x


Camat Kepulauan Seribu Utara, Angga Saputra, menerima kunjungan kerja (kunker) Komisi I DPRD Kota Sukabumi di Aula Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Selasa (09/07/2024).

Kunker yang dipimpin Ketua Komisi I DPRD Kota Sukabumi, Momi Soraya bertujuan untuk melakukan diskusi program-program kerja bersama Kabupaten Kepulauan Seribu di antaranya Sudin Kominfotik, UPMPTP dan Sudin Dukcapil.

Menurut Camat Kepulauan seribu Utara Angga Saputra, pihaknya mengapresiasi kunker yang dilakukan Komisi I DPRD Kota Sukabumi, sehingga bisa bertukar ilmu tentang pengembangan pariwisata.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, untuk meningkatkan perekonomian di masyarakat," katanya.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Kota Sukabumi, Momi Soraya berterima kasih atas sambutan dan perhatian yang dilakukan Kabupaten Kepulauan Seribu dalam kegiatan kunker.

“Kebersihan di pulau ini sangat terjaga dan akan mengadopsi program kerja di bidang pariwisata dan selanjutnya akan berkoordinasi lebih lanjut dengan Kabupaten Kepulauan Seribu dan Provinsi DKI Jakarta," ujarnya.

Tercatat, diskusi program kerja diikuti Anggota Komisi I DPRD Kota Sukabumi beserta KPD/UKPD terkait di lingkungan Kabupaten.

Setelah diskusi program -program kerja selesai, para anggota Komisi I DPRD Kota Sukabumi mengunjungi beberapa kantor sudin, salah satunya Sudin Kominfotik Kepulauan Seribu, yakni studio Radio Kepulauan Seribu.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Camat Kepulauan Seribu Utara Menerima Kunker DPRD Kota Sukabumi di Pulau Pramuka" ?