Plt Gubernur DKI : PPSU Pulau Seribu Akan Ditambah, Bukan Dikurangi


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : | 20 Aug 2019 | Dilihat : 912


...

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sumarsono mengatakan, tidak ada pengurangan bagi  petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di Kepulauan Seribu.

"Tenaga kebersihan atau PPSU di Pulau Seribu kita akan tambah, bukan dikurangi jumlahnya," ungkap Sumarsono, Jumat (09/12/2016).

Ia mengatakan, kebersihan di wilayah Kepulauan Seribu harus dijaga dan diperhatikan karena salah satu upaya untuk menunjang Pulau Seribu menjadi destinasi wisata kelas dunia.

"Tidak ada pengurangan. Karena niatnya justru akan ditambah. Karena Pulau Seribu akan dijadikan destinasi pariwisata internasional. Jadi, sesuai permintaan dari warga Pulau Seribu, tenaga PPSU kita akan tambah," ujarnya.

Sementara itu, Komarudin warga Pulau Tidung mengatakan, kabar pengurangan jumlah PHL petugas Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU), membuat risau makanya kita tanyakan langsung ke Plt Gubernur.

“Alhamdulillah tidak ada pengurangan, mala akan ditambah jumlahnya,” ujar warga RT 003/03.

Ia menambahkan, keberadaan PPSU sangat dirasakan warga untuk membersihkan sampah kiriman yang tiap hari sandar di pantai Pulau Seribu.

“Sampah dari daratan yang ke terbawa ke pulau, belum lagi adanya wisatawan hampir setiap hari berdatangan ke Pulau Seribu,” tandasnya.



Reporter : Ahmad Zarkasih    
Editor     : Zaini Miftah



Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Plt Gubernur DKI : PPSU Pulau Seribu Akan Ditambah, Bukan Dikurangi " ?
2 8 8 2