Kapabilitas Ibu di Kepulauan Seribu Sangat Baik


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Zaini Miftah | 20 Aug 2019 | Dilihat : 913


...

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar mengatakan kapabilitas dan kualitas ibu-ibu di Kepulauan Seribu sangat baik. Meskipun belum tahap klimaks tapi arahnya sudah sampai kesana.

"Kapabilitasnya ibu-ibu luar biasa, karena dalam kegiatan PKK selalu melakukan inovasi dan kreatifitas yang tinggi," ujar Anwar, pada peringatan Hari Ibu ke-88 di Plaza Pulau Pramuka, Kamis (22/12/2016).

Ia menambahkan, hal tersebut dibuktikan oleh kaum ibu Kepulauan Seribu dalam mengelola Ruang Publik Terpadu Anak (RPTRA), Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan Jumantik.

"Kegiatan kerja bakti dan giat majlis taklim mereka pun selalu aktif berperan," kata Anwar.

Ditambahkan Anwar, pemerintah akan selalu berupaya dan melihat apa yang dibutuhkan oleh kaum ibu di Kepulauan Seribu. SKPD dan UKPD terkait yakni KPMPKB dan Sudin Kelautan Pertaninan dan Ketahanan Pangan (KPKP), Kesmas harus satukan persepsi dalam pemberdayaan masyarakat.

"Kita akan lakukan peningkatan pembinaan dan pemberdayaan yang lebih, tentu yang berkualitas agar perempuan Kepulauan Seribu mandiri," tandasnya.




Reporter : Saeful Bahri
Editor     : Zaini Miftah


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kapabilitas Ibu di Kepulauan Seribu Sangat Baik " ?
8 9 3 4