image 1

Tidung

TK dan PAUD di Kepulauan Seribu Ikuti Lomba Mewarnai di Hari Anak Nasional

Kategori | Seni Dan Budaya
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 19 Jul 2017
Dilihat | 1035x


Sebanyak 25 sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se- Kepulauan Seribu mengikuti lomba mewarnai pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang dilaksanakan di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

“Lomba mewarnai bertujuan untuk meningkatkan kecerdasan dan menjadi khasana untuk membentuk karakter yang baik dan akhlak yang mulia pada anak-anak TK dan PAUD di Kepulauan Seribu,” ujar Penilik PAUD Dikmas Sudin Pendidikan Kepulauan Seribu, Arif Nasdianto, Rabu (19/07/2017).

Dikatakan Arif, lomba mewarnai di bagi dua kategori pertama usia 3-4 tahun untuk anak PAUD Kelompok Bermain dan kategori kedua usia 5-6 tahun untuk anak TK. Anak-anak harus mampu memperlihatkan keberanian mereka dan membentuk kreativitas sejak usia dini.

"Pendidikan anak usia dini sangat menentukan masa depan mereka, karena itu kegiatan mewarnai ini bagian yang tidak terpisahkan untuk membentuk karakter anak-anak dimasa mendatang," terangnya.

 

 

 

Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor      : Zaini Miftah

 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "TK dan PAUD di Kepulauan Seribu Ikuti Lomba Mewarnai di Hari Anak Nasional " ?