Pemkab Kepulauan Seribu Maksimalkan Peran Serta Laskaru


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 20 Aug 2019 | Dilihat : 911


...

Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah menyambut baik peran serta Laskar Krukut Luhur (Laskaru) dalam membantu mengembangkan potensi Kepulauan Seribu, meski dalam prosesnya terdapat tantangan yang perlu dihadapi.

“Keterlibatan Laskaru tentu kami apreisasi dengan baik, meski kita akui bahwa dalam proses pengembangan tersebut, tantangan datang tidak hanya dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu, namun juga dari masyarakat sekitar, dan pihak terkait lainnya,” tutur Irmansyah saat menerima audiensi Laskaru di Gedung Mitra Praja, Senin (05/02/2018).

Laskaru sendiri dalam waktu dekat berencana akan melakukan pembersihan artefak benteng jaman colonial Belanda di Pulau Onrust, Kepulauan Seribu. Namun untuk jangka panjang, Laskaru juga akan mempersiapkan konsep pelestarian lingkungan, khususnya dari sisi sampah yang berimbas pada sektor pariwisata Indonesia.

Menanggapi hal ini, Bupati Kepulauan Seribu, , Irmansyah mengaku siap membantu dan bekerjasama dengan Laskaru untuk mensukseskan program kerja yang telah disiapkan, khsusunya dari sisi koordinasi dan perizinan.

“Kami dengan tangan terbuka tentu senang, dan siap membantu, namun kami menunggu kedepan surat-surat yang dipersiapkan Laskaru dalam program tersebut, jika sudah ada akan kita rapatkan dengan pihak-pihak terkait, sehingga semua program tersebut bisa berjalan cepat,” papar Irmansyah.

 

 

 

 

 

 

 

Reporter : Petrus A


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pemkab Kepulauan Seribu Maksimalkan Peran Serta Laskaru" ?
6 4 1 9